Sosialisasi Implementasi Digitalisasi Sekolah di SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara Jawa Timur

Tim digital-school.id mengadakan sosialisasi implementasi digitalisasi sekolah di SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sistem digital yang dapat meningkatkan efektivitas administrasi dan pembelajaran.

admin dsg 2023-01-07 14:00:50

Sebagai bagian dari upaya mendukung transformasi digital di dunia pendidikan, tim digital-school.id mengadakan sosialisasi implementasi digitalisasi sekolah di SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara Jawa Timur. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai solusi digital guna meningkatkan efisiensi pengelolaan administrasi sekolah serta kualitas pembelajaran berbasis teknologi.

Dalam sosialisasi ini, tim digital-school.id menyampaikan beberapa poin utama, di antaranya:
Pengenalan ekosistem digital sekolah, termasuk platform digital-school.id yang membantu pengelolaan akademik dan administrasi secara terintegrasi.
Implementasi Learning Management System (LMS) untuk mendukung pembelajaran berbasis digital, baik secara daring maupun hybrid.
Penerapan sistem presensi digital berbasis Face Recognizer & QR Code, yang memastikan pencatatan kehadiran lebih akurat dan efisien.
Penggunaan sistem manajemen keuangan dan tata usaha berbasis digital, guna meningkatkan transparansi dan efisiensi administrasi sekolah.
Pelatihan dasar untuk tenaga pendidik dan staf sekolah agar dapat mengoptimalkan teknologi dalam proses pembelajaran dan manajemen sekolah.
Sesi diskusi dan tanya jawab, untuk memahami kebutuhan khusus SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara dalam penerapan digitalisasi.

Dengan adanya sosialisasi ini, SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara Jawa Timur semakin siap untuk mengadopsi sistem digital guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam berbagai aspek pengelolaan sekolah.

Jika sekolah Anda tertarik untuk mengadopsi sistem digital yang modern dan terintegrasi, tim digital-school.id siap memberikan pendampingan penuh dalam implementasi digitalisasi sekolah.